I'm turning on 21 #Lovely 21

by - Monday, December 03, 2012


Hari kelahiran selalu menyenangkan bagi setiap orang, begitupun dengan saya. Tanggal 23 November 2012 kemarin, alhamdulillah saya genap berusia 21 tahun. Subhanallah...

Bagi saya, menjadi seorang muslimah berusia 21 tahun adalah kebahagiaan tersendiri. Kenapa?

1. 21 tahun adalah titik kebangkitan atau titik kritis.

2. Saya banyak menyimak kisah orang yang bangkit dari keterpurukan di usia 21 tahun. Salah satunya Taufik Efendi, seorang tunanetra yang sempat terpuruk namun bangkit di usia 20-an saat ia duduk di bangku kuliah.

3. Saya berkenalan dengan teman- teman se-usia saya yang telah menjadi penulis, trainer, pebisnis hebat. Jujur, saya sangat terkesan dengan mereka dan malu karena apa yang saya lakukan selama ini banyak kesia-siaannya.

4. 21 tahun artinya saya udah dianggap dewasa di aturan perusahaan. Walau nyatanya saya telah bekerja di perusahaan asing sejak usia 18 tahun. (Bukan anak di bawah umur lagi, hehe...)

5. 21 tahun artinya udah bisa punya KARTU KREDIT...! Haha... Untuk yang satu ini saya berdoa secara khusus sama Allah agar saya dijauhkan dari kartu kredit, ambil KPR rumah, kredit mobil dan riba. Jd artinya kalau mau beli rumah, mobil dll baiknya CASH...! Aamiin...

6. 21 tahun artinya dapat izin dari orang tua untuk menyempurnakan sayap. Understand? Hehe... (Tapi harus dikaji ulang denk :p)

Nah, saya ingin merangkum twit saya ketika hari ultah saya ke 21. Tapi bentuknya kayak chirpstory gitu. Sengaja gak dibikin cerita karena saya ingin menjaga originalitas emosi saya ketika nge-tweet ttg #lovely 21.

Oke, ini dia... #lovely21 has been ijahfied hehe...

1) Praise to Allah yg tlh mmberikan hamba ksempatan utk sampai ke usia ini. (˙⌣˙✽) #lovely21

2) I'm turning on 21 years old today and it makes me feel very happy :) #lovely21

3) Apa yg buat sy happy? Limpahan selamat dan doa dr org tua, keluarga dan teman2 yg luar biasa di hari lahir saya ini. #lovely21

4) Tepat 23 november 1991, lahirlah aku dr rahim ibuku dan diberi nama Zahra Rabbiradlia ( >͡ .̮ Ơ̴͡ )* #lovely21

5) Tau gak, proses klahiranku bs dbilang gk normal. Dktr hrs mnyedot kepalaku dr rahim ibu krn posisi tanganku mnghalangi jln lahir #lovely21

6) Maha suci Allah yg mnyelamatkan aku&ibu. Juga mmbuat fungsi otakku normal, krn dgn proses klahiran tu biasany ada gangguan di otak #lovely21

7) Subhanallah... Walhamdulillah... Praise to Allah (˙⌣˙✽)

8) Kenapa aku diberi nama Zahra Rabbiradlia? #lovely21

9) Zahra artinya bersih, putih, suci, cemerlang, cerdas. Kalo zahrah artinya baru bunga. :) Rabbiradlia artinya tuhan meridhoi. #lovely21

10) Jd udah tau kan arti lgkp namaku? Hehee... in general smg aku mjd wanita bersih yg Allah ridhoi. Aamiin :) #lovely21

11) Itulah harapan orangtua padaku. Until now, rasanya paripolah dan what i've done msh jauh dr Zahra Rabbiradlia #lovely21

12) Suka malu sndiri. Sering mlakukan ksalahan, dosa dsb. Tp Allah sllu aja kasih ksmptn utk mmperbaiki diri. #lovely21

13) Allah i wanna thank u for all the things that u've done. U've taught for me through all my years i've been lost. #lovely21

14) Apa yg sudah aku lakukan sampai usiaku skrg? Apa target yg kubuat tercapai? Pertanyaan2 yg trulang setiap tahun. #lovely21 #refleksi21

15) Ada temen sy yg bilang: 21 adalah titik kritis dan titik kebangkitan. Mau jdi apa dan gmn aku nanti? #refleksi21 #lovely21

16) Kmrin sy nntn @ChatingdenganYM ada mas Taufik Efendi seorg buta yg smpat depresi namun bangkit pd usia skitr 21 #lovely21

17) Semoga di titik ini, sgala kemalasan, kegalauan dan kealayan saya hilang :D

18) Smg bertambahnya usia ini, bs makin kenal sama Allah, Rasulullah, Khadijah, Fatimah. Makin dket sma al-Qur'an (yg smpt jauh) #refleksi21

19) Hari ini pun alhamd sya jumpa dgn pak Chairul Tanjung. Banyak ilmu yg sy dpt. InsyaAllah sy mau share sikit sikit lah ya:)

Hal yang membuat saya semakin bahagia di ulang tahun saya ini adalah karena tepat di tanggal 23 November, ada seminar dan bedah buku Pak Chairul Tanjung si Anak Singkong di Trans Studio Bandung. Jadi alhamdulillah kami sekeluarga hadir disana. Selain seminar, tentunya kami main-main, mencoba wahana yang asyik disana dan berfoto dgn pak Chairul Tanjung. Alhamdulillaah...

Setiap orang punya cerita bahagia nya tersendiri. Dan saya disini ingin berbagi kebahagiaan saya di ulang tahun ke 21. Semoga kawan-kawan bisa ikut merasakan kebahagiaan kami dan doakan saya juga semoga menjadi muslimah yang lebih baik. Saya pun mendoakan kawan-kawan yang bersungguh-sungguh ingin lebih baik. Intinya... Yuk rame-rame menuju kebaikan... ^.^

Oya sebelum ditutup, saya juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun bagi teman-teman yang genap berusia 21 tahun di tahun 2012..,! :) Kita satu angkatan yaa... Tos dulu donkkk... :D

Salam sukses...!

- by ijaah -

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)