Thursday, March 19, 2015

Ini Bukan Novel, Ini Esprecielo!

Tadi sore, setelah memutuskan untuk tidak kerja malam, aku menerima ajakan temanku untuk belanja ke Yogya Riau Junction. Meski tak memiliki hasrat belanja, aku niatkan saja untuk cuci mata, siapa tahu ada inspirasi menulis. Selain itu, Yogya Riau Junction itu nyaman sekali.

Jika sedang ada di Bandung dan ingin menikmati one shop shopping serta tempat kuliner yang nyaman, pilih saja Yogya Riau Junction. Mencari apa saja, ada disini. Dari produk lokal sampai impor.

Sore ini aku kembali belajar, bahwa kekuatan niat itu besar sekali. Saat sedang asyik-asyiknya berkeliling, tetiba aku mendapat inspirasi menulis.

Itu novel?

Novel? Di rak teh?
Setelah kudekati, rupanya itu adalah dus teh yang dibentuk menyerupai novel. Hey, ini Esprecielo! Aku pernah mencoba Tea Latte ini dan rasanya enak sekali. Paduan teh dan susu menciptakan cita rasa yang berkelas dan ringan di lidah. Aku baru mencoba dua rasa: Allure Green Tea dan Romance Red Tea. Keduanya aku suka!

Rupanya, selain memiliki kemasan D-Bag dan Economic Bag, Allure memiliki kemasan Novel Box. Bahkan sampai dibuat Trilogy!



Trilogi pertama adalah 'A Tea Story: ALLURE' yang mengangkat kisah menarik tentang persahabatan matcha dan susu yang menciptakan cita rasa berkelas. Sampul depan buku menampilkan testimoni dari Kafi Kurnia, seorang spesialis marketing Indonesia. Sedang sampul belakang menampilkan sinopsis 'A Tea Story: ALLURE', testimoni dari Ferry Tenka (owner disdus.com) dan Donna Oriza (newscaster PAS FM Jakarta), komposisi, informasi nilai gizi dan informasi produsen.

Trilogi kedua adalah 'A Tea Story: ROMANCE' yang mengangkat kisah percintaan teh merah Srilangka dan susu yang yang menghadirkan romantisme yang tak terlupakan dan abadi. Sampul depan buku menghadirkan terstimoni dari Tony Wahid (coffee blogger di www.cikopi.com). Sedang sampul belakang menampilkan sinopsis 'A Tea Story: ROMANCE', testimoni dari Kafi Kurnia dan Jiewa Kusumo (reviewer di www.inijie.com), komposisi, informasi nilai gizi dan informasi produsen.

Trilogi ketiga adalah 'A Tea Story: AFFAIR' yang mengangkat kisah hubungan kontroversial antara kopi, teh dan susu. Kisah persahabatan ketiganya penuh liku, diwarnai dengan suka duka, namun selalu tampak harmoni.
Trilogi ke 3 (www.esprecielo.com)
Kreatif! Penyajian dan kemasan yang unik, ditambah dengan cita rasa berkelas semakin memperkuat posisi Esprecielo sebagai produsen Premium Latte ternama. Yang lebih membanggakan adalah Esprecielo merupakan perusahaan dalam negeri yang berkantor pusat di Bandung. Saat ini Esprecielo memiliki beragam varian yakni Tea Latte, Coffe Latte, Special Blend dan Rit-to.



Rit-to adalah salah satu produksi Esprecielo yang aku suka. Pertama kali mencobanya saat pergi ke Derawan tahun lalu, diberikan gratis oleh seorang kawan yang ikut berkecimpung di bisnis Esprecielo. Sejak awal mencoba Rit-to Dark Matcha, aku telah jatuh cinta. Ya, inilah salah satu cokelat favoritku :).
Favorit <3 (www.esprecielo.com)
Esprecielo seakan mengerti keinginan konsumen. Esprecielo tak hanya memanjakan penikmat kopi, namun juga penikmat teh dan cokelat seperti aku.

Jika sedang bersantai dan ingin menikmati kenikmatan kopi atau teh, cobalah Esprecielo. Bisa dinikmati dengan air panas maupun air dingin. Rasanya berkelas dan dijamin memanjakan lidah.

Coffee is culture. Esprecielo is lifestyle. 

Sumber: www.esprecielo.com


~ Ijaah ~





No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...