SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE : Lebih Dari Sekedar Toner

by - Wednesday, July 29, 2015

Saat pertama kali melihat Starting Treatment Essence, saya mengira bawa produk ini adalah toner. Anggapan ini muncul karena isinya yang berbentuk cair dan bening. Tapi setelah mencari tahu lebih jauh, ternyata STE mengandung manfaat yang jauh lebih besar dari sekedar toner.


Secret Key adalah merek yang berasal dari Korea. Seperti yang kita ketahui, Korea adalah salah satu negara penghasil produk kecantikan ternama dunia. Ada banyak brand skin care Korea yang menjamah Indonesia. Dan kini kita diperkenalkan dengan produk skin care unggulan dari Secret Key. Dengan mengusung konsep Nature, Beauty and Science, Secret Key menawarkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Secret Key memiliki beragam produk perawatan kulit. Namun kali ini saya ingin membahas tentang Secret Key Starting Treatment Essence (STE) yang sejak kemunculannya telah menuai banyak pujian dari konsumen.


Apa Saja Keunggulan STE?


Seperti yang telah saya singgung di atas, STE bukan hanya sekedar toner. STE memiliki beberapa manfaat yang tentunya sangat dicari oleh banyak kaum hawa dewasa ini. Manfaat tersebut adalah:
  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  2. Mempertahankan elastisitas dan kekenyalan kulit
  3. Mengurangi kerutan di wajah
  4. Melembabkan dan menenangkan kulit
  5. Mengencangkan kulit wajah
Kesemua manfaat tersebut tak lepas dari peran Galactomyces, yang merupakan bahan unggulan dari STE. Galactomyces adalah efek ragi yang dihasilkan dari proses pembuatan sake yang mempunyai efek anti oksidan dan anti aging, sehingga membuat kulit tampak lebih halus, cerah dan kencang.

STE juga dapat menghilangkan jerawat yang membandel, mengurangi kadar minyak di kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. STE cocok untuk semua jenis kulit. Dari semua testimoni yang saya baca, hampir tidak ada konsumen yang kecewa pada penggunaan STE.


Kandungan STE


Selain Galactomyces, STE mengandung Saccharomyces Ferment Filtrate, Albutin, Adenosine, Impreta Cylindrica Root Extract, Viscum Album (Mistletoe) Leaf Extract, Grafefruit Extract dan Rosemary Leaf Extract.

STE sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif karena produk ini tidak mengandung alkohol, paraben, mineral oil, Benzophenone, animal oil, pewarna ataupun Synthetic parfum.


Cara Pemakaian


Sesuai dengan namanya, Starting Treatment Essence digunakan di awal sebelum memakai produk perawatan kulit lainnya. STE mempersiapkan kulit untuk menerima produk kecantikan lainnya. Fungsinya memang mirip dengan toner, hanya saja STE memiliki kelebihan yakni dapat memperkecil pori, mengurangi jerawat dan mencerahkan wajah.

Gunakan STE setiap sehabis mencuci muka untuk efek yang maksimal. Setelah itu, wajah Anda siap untuk menerima krim perawatan wajah atau kosmetik yang Anda gunakan.


STE, Beli Dimana?


Kabar gembira untuk kita semua! Semua produk perawatan wajah dan kosmetik ternama dapat kita jumpai di Kosmetik Online. Asyiknya, Kosmetik Online akan memandu kita untuk mempertimbangkan jenis perawatan mana yang cocok untuk kulit. Selain itu, Kosmetik Online sering menawarkan berbagai promo menarik yang tentu tidak akan dilewatkan oleh pecinta kosmetik.

Untuk Starting Treatment Essence, kita dapat menemukannya di Secret Key Indonesia. Ada beragam pilihan produk perawatan kulit dan kosmetik Secret Key dari mulai sabun, STE, krim wajah, CC, peeling, serum hingga lipstick.


Lalu harganya?


Tenang saja. Dengan segala keunggulan dan manfaat yang dimiliki, STE menawarkan harga yang terjangkau. Bukankah ini melegakan? :)

Melihat semua keunggulan yang dimiliki Secret Key, produk ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif (karena bebas alkohol) dan penyuka kecantikan alami (no animal testing). Rupanya Secret Key benar-benar mengusung konsep natural beauty dalam setiap produk yang dimilikinya.

Jadi tunggu apa lagi? Bagi Anda yang memiliki masalah jerawat, kusam dan minyak berlebih, cobalah gunakan Secret Key STE dalam keseharian Anda. Setelah itu, selamat menikmati perubahan kulit Anda yang lebih cerah, lembab dan kencang.

Selamat mencoba! :)


~ Ijaah ~

You May Also Like

10 comments

  1. tampilannya sama kaya merk korea yg esketunk itu yak

    dikira masih produknya doi
    jd penasaran pengen cobain yg ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Esketunk itu bikinan Jepang. Ini dupenya bikinan Korea :)

      Delete
  2. Dear, mau info aja kalau secret key bias dibeli di nihonmartbeauty.com
    mampir-mampir ya dear ^^

    ReplyDelete
  3. Wah selama ini baru pernah pakai toner biasa, belum pernah coba yang ini

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. lebih layak disebut dupe mba :)
      kualitasnya juga bagus

      Delete
  5. Sista apa sih perbedaan pitera nya sk ii sama galactomycesnya secret key???dengar dengar sama ...tapi ko harga sk ii ko jauh bgt ya diatas..pdahal bahan dasarnya sama...dannn katanya lagi sk ii mahal krn piteranya...pdahalkan kandungannya sama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba. Setahu saya, Pitera-nya SK II itu dari beras (sempet liat iklan SK II dan di dalam iklan itu mereka terinspirasi dari kandungan air beras untuk membuat kulit menjadi putih bersih). Kalau Galactomyces-nya Secret Key ini adalah efek ragi yang dihasilkan dari proses pembuatan sake.

      Itu sedikit yang saya tahu. Semoga membantu ya :)

      Delete
  6. Halo sist, aku masih kurang paham nih. Jadi, kalau udah pake STE ini masih perlu pakai toner atau enggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung sist. Kalau mau double toning, setelah STE bisa pake toner lagi.

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)