Thursday, December 10, 2015

Pesta Diskon Akhir Tahun? Intip Lazada Online Revolution, Yuk!

Halo fellas!

Sudah akhir tahun nih dan saya lagi-lagi tak menyangka bahwa waktu berlalu begitu cepat. Jika sudah tiba di penghujung tahun, saya selalu termenung melihat deretan resolusi awal tahun yang nyatanya belum banyak saya wujudkan. Sedih? Iya sih. Namun akhir tahun menawarkan sisi kebahagiaan dalam wujud lain. Apa lagi jika bukan libur panjang dan diskon akhir tahun.

Biasanya, akan ada 3 pertanyaan besar di setiap akhir tahun yang ditanyakan pada diri sendiri :
  • Apakah resolusi yang kamu targetkan pada awal tahun tercapai?
  • Hendak menghabiskan liburan akhir tahun ke mana?
  • Berburu diskon akhir tahun dimana? 

Dua dari pertanyaan tersebut membutuhkan perencanaan yang matang. Merencanakan resolusi hidup misalnya, terkadang kita butuh kontemplasi untuk mengetahui hal apa yang sebenarnya kita inginkan dalam hidup. Juga untuk urusan berlibur, kita harus mempersiapkan tiket, penginapan dan hal-hal lain secara matang. Lalu untuk urusan belanja?

Bagi saya, belanja adalah urusan yang spontan untuk dilakukan. Memang sih, ada beberapa orang yang menganjurkan saya untuk merencanakan terlebih dahulu barang apa saja yang hendak dibelanjakan. Namun jika sudah di depan laptop dan membuka tempat belanja online, saya tidak bisa menghentikan alunan bola mata saya pada setiap benda yang menurut saya menarik. Jika sudah begini, saya hanya bisa menghela nafas panjang dan berkata…

                Oke. Makan 10.000 sehari bisa, kan? 

Untuk itulah saya selalu menantikan diskon akhir tahun. Apalagi untuk barang yang sudah lama saya inginkan. Namun sayangnya, kualitas barang yang diberi label diskon acapkali kualitasnya kurang baik atau ada permainan diskon. Jadi saya harus memilih dengan bijak, manakah tempat terbaik untuk berbelanja dengan diskon yang besar.

Salah satu online retail yang seringkali saya intip adalah Lazada.co.id. Saya, keluarga dan rekan kerja beberapa kali membeli barang (dengan diskon yang aduhai) dari Lazada. Seperti smartphone, laptop, jam tangan swiss army dan cover iPad Air 2. Bahkan untuk cover iPad Air 2 dikirim langsung dari Shenzhen, China dengan harga hanya Rp. 150.000,- (sudah termasuk ongkos kirim). Aduhai, bukan?

Maka dari itu pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2015 nanti, saya akan intip Lazada Indonesia yang sedang mengusung Online Revolution atau diskon besar-besaran hingga 90%! Wow!


Ada beragam promo akhir tahun menarik yang ditawarkan Lazada, seperti flash sale, app vouchers, crazy deals dan fun games. Lazada Online Revolution 11.11 12.12 ini diadakan sejak 11 November 2015 dan berakhir pada tanggal 12 Desember 2015. Merk yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Lenovo, Xiaomi, HP, Asus, Acer, Sony, Samsung, Canon, Nike, Puma, Adidas, Hush Puppies, Bata, Unilever, L’Oreal dan lainnya.


Betapa banyak sekali brand ternama yang berpartisipasi dalam Lazada Online Revolution ini! Saya pribadi sudah ada incaran barang apa saja yang akan saya belanjakan pada tanggal 12 Desember nanti :). Oya untuk sistem pembayaran, Lazada menawarkan cara yang mudah dan lengkap, bisa dengan COD, cicilan kartu kredit bunga 0% dan klikpay.

Yuk, siapkan diri kamu untuk berbelanja online di Lazada pada Harbolnas tanggal 12 Desember 2015 nanti. Siapkan uang dan tenaga ya. Sebab diskon besar-besaran yang ditawarkan e-commerce ini akan buat kamu betah berlama-lama di depan Laptop.

Happy shopping!

~ ijaah~

2 comments :

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...