Tuesday, June 7, 2016

Elok Bersama #DivaBeautyYoga


Hari pertama di bulan Mei, akhirnya saya melakukan Yoga kembali. Adalah karena kegiatan yang dilakukan Diva Beauty Yoga, saya mendapatkan kesempatan untuk beryoga. Terlebih lagi kegiatan beryoga ini dipandu langsung oleh Anjasmara, seorang aktor yang namanya tak lagi asing di masyarakat Indonesia.

Mendapatkan posisi paling depan, saya dan rekan-rekan dari Blogger Bandung teramat sangat tersanjung. Kami dipermudah oleh pihak Diva untuk mendokumentasikan setiap kegiatan di acara ini. Tak hanya itu, posisi kami dekat sekali dengan Anjasmara dan instruktur lainnya. Sehingga lebih mudah bagi kami melihat setiap gerakan Yoga yang dipandu oleh Anjasmara.

Inhale... Exhale...

Ternyata beryoga itu capai! Sedikit bergerak, namun mampu membuat keringat mengucur deras. Gerakan yang ditunjang dengan teknis pernafasan yang benar, mampu membakar lemak dan memberi kesegaran pada tubuh. Selepas beryoga, saya merasa lebih lapang dan mudah sekali rasanya untuk tersenyum. Agaknya benar yang dikatakan oleh Anjasmara bahwa Yoga bisa menjadi jawaban untuk menjadi lebih sehat dan bahagia. Tentu saja ditopang oleh penyerahan diri yang total pada Tuhan dan pola hidup yang sehat.

video

Gerakan Yoga yang berperan penting dalam kecantikan adalah gaya Anti Gravity yakni head stand atau hand stand. Saya mencoba untuk melakukan head stand namun selalu gagal. Gaya ini harus dilatih dengan rutin melakukan Yoga dan menanamkan rasa percaya pada diri bahwa kita bisa melakukannya.

Untuk menjadi cantik dan sehat, rutinlah melakukan Yoga, konsumsi makanan sehat, jangan stress, istirahat cukup, rutin mencuci wajah, banyak minum air putih serta konsumsi vit E dan kolagen.

Mengapa kolagen?

Sebab kolagen berperan penting dalam menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Semakin bertambah usia -apalagi memasuki usia 25 tahun ke atas- produksi kolagen pada wanita menurun 1.5% per tahun. Untuk itulah buah, sayur atau suplemen yang mengandung kolagen sangat dianjurkan untuk dikonsumsi.


Salah satu produk unggulan untuk kecantikan adalah Diva Beauty Drink yang diformulasikan dengan 1000 mg kolagen, Elastin Ikan, Vitamin E dan Vitamin A. Diva dibuat dengan campuran Pomegranate, Acerola, Grape Seed dan Acai.

Anjuran meminum Diva adalah 2 kali sehari. Bila rutin meminum Diva selama 14 hari, manfaat konsumsi Diva mulai terasa. Kulit akan lebih kencang, lembab dan berseri sehingga wajah terlihat semakin cantik yang natural. Juga memberi hasil riasan yang tampak lebih sempurna.


Ada banyak sekali peserta yang hadir dalam kegiatan Diva Beauty Yoga. Kebanyakan dari peserta melakukan pembelian tiket online untuk mengikuti kegiatan ini. Selain itu, terdapat banyak sekali stand yang berkenaan dengan kecantikan kulit, salah satunya adalah stand khusus untuk mengecek kesehatan kulit.

Senang sekali menjadi bagian dalam kemeriahan acara ini. Selain megikuti Yoga, saya berkesempatan untuk mencoba Diva yang rasanya ternyata sangat nikmat. Yoga dan Diva, kombinasi yang pas untuk kecantikan kulit.

Merutinkan diri melakukan hal baik dan mengonsumsi makanan yang benar adalah langkah tepat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Elok yuk!


Diva 
Website : http://www.divabeauty.id
FB          : http://facebook.com/divabeautyID
Twitter & IG : @DivaBeautyID
Youtube        : https://www.youtube.com/divabeautyID


~ijaah~

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...