Tips Perjalanan : Riasan Natural Hingga Asuransi Untuk Perjalanan

by - Thursday, July 14, 2016

Mandy Moore as Jamie Sullivan

"Makeup should never make you look plastic, it should only enhance the beauty that always been there." - Bobbie Brown

Adakah yang menginat film A Walk To Remember? Film romantis yang kerap mengundang tangis ini dibintangi oleh Mandy Moore yang berperan sebagai Jamie Sullivan, seorang gadis sederhana yang cantik dan cerdas. Sejak awal menyaksikan film ini, aku langsung jatuh hati pada gaya busana dan riasan Jamie. Sederhana, natural dan elegan.

Jamie selalu berpenampilan sopan, sederhana, cantik dan tidak pernah dandan berlebihan. Itulah yang justru membuat Jamie terlihat sangat menarik. Riasan minimalis yang digunakan Jamie telah menjadi acuan bagiku saat merias wajah. Saat hendak bekerja, pergi ke pesta pernikahan, saat sedang dalam perjalanan, aku selalu ingin berdandan minimalis. Bahkan saat menikah nanti, aku ingin berdandan minimalis.

Saat sedang dalam perjalanan misalnya, pilihan riasan yang terbaik adalah riasan natural. Sebab riasan ini tidak memberatkan wajah, namun masih tampak bagus saat berfoto. Cukup dengan menggunakan pelembab, sunblock, bedak, lipstik dan eyeliner, aku sudah siap untuk melakukan perjalanan. Dalam perjalanan, akan ada banyak hal yang tidak terduga, maka janganlah memberatkan diri dengan riasan berlebihan sebab itu akan sangat tidak menyenangkan. Sungguh tidak mengenakan bukan saat riasanmu luntur karena derasnya keringat yang mengucur saat kamu sedang dalam perjalanan?

Selain riasan natural, hal lain yang perlu diperhatikan saat dalam perjalanan adalah asuransi travelling. Dan ya, aku sepakat bahwa asuransi travelling itu banyak macamnya. Sebagai seorang yang awam mengenai asuransi, tentunya kita membutuhkan seseorang atau sesuatu yang dapat menjelaskan kepada kita mengenai asuransi perjalanan sehingga kita dapat memilih mana produk asuransi travelling yang cocok dengan kita.

Source : futuready.com

Untuk menemukan manakah asuransi travelling yang terbaik, kita bisa melihat dan membandingkan beragam produk asuransi di Futuready yang dapat aku gambarkan seperti supermarket asuransi. Kita bisa melihat, mencari informasi dan memilih sendiri asuransi yang kita inginkan. Bukankah ini sesuatu hal yang memudahkan?



Futuready adalah broker asuransi online yang memudahkan masyarakat untuk mengakses asuransi lewat media digital futuready.com. Sejak tahun 2015 Futuready memegang lisensi resmi dari OJK dan merupakan asuransi online pertama yang memegang lisensi tersebut.

Futuready adalah bagian dari AEGON Group yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda. Dan untuk saat ini, Futuready telah membuka kantor Digital Start up di Jakarta.

Bergerak sebagai 'supermarket asuransi', Futuready memilihkan pada kita produk-produk asuransi terbaik dari perusahaan asuransi terkemuka, juga menawarkan informasi yang ringkas, jujur dan tidak memihak. Futuready tidak membuat produk asuransi sendiri dan untuk setiap informasi dan saran yang diberikan tidak akan dikenakan biaya apa pun. Oya yang menarik dari website Futuready adalah kita akan disajikan dengan pilihan konten yang menarik seperti artikel mengenai asuransi, keuangan, bisnis dan juga kesehatan.

Kini, kita tak perlu lagi sulit mencari, membandingkan dan membeli produk asuransi. Sebab di Futuready asuransi menjadi lebih mudah : cari dan bandingkan produk asuransi, beli langsung produk asuransi secara online di website Futuready.
Do you ever wonder why all consumer products are sold by supermarkets, all except financial products? 
Persiapkan diri sebaik-baiknya dengan asuransi perjalanan. Sebab itu adalah hal yang sangat penting sebagai antisipasi bila suatu hal tidak menyenangkan menimpa diri maupun barang bawaan kita. Tentu saja tidak mau bukan hanya sebab koper hilang, seluruh pakaian dan make up ikut lenyap sehingga liburan terasa berantakan? Dengan adanya asuransi, kamu bisa mengantisipai hal-hal buruk tersebut.

Yuk, mari bijak dalam perjalanan. Pilih asuransimu di Futuready ya! :)



~ijaah~

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)