Friday, January 27, 2017

Cetaphil : Sahabat Cantik Saat Perjalanan

Bagi seorang wanita, mementingkan kondisi kesehatan kulit wajah dan tubuh itu sangatlah penting, apalagi bila sedang dalam perjalanan. Ini disebabkan karena paparan matahari saat di luar ruangan sangatlah tinggi. Jika kulit tidak dilindungi, sinar matahari dapat menyebabkan efek-efek kusam dan kering pada kulit.

Aku memiliki tipe kulit berminyak yang sangat rentan kusam dan berjerawat. Aku juga adalah seorang yang suka berpetualang. Sehingga memilih produk yang tepat untuk kesehatan kulit menjadi faktor yang penting. Sebagai seorang pengelana, tentunya kepraktisan menjadi hal yang utama.

Sudah banyak cleanser yang aku coba, dari yang bentuknya foam hingga yang mengandung scrub. Tapi, duh, sepertinya aku belum berjodoh dengan mereka. Menemukan cleanser yang cocok dengan kulit sensitifku ini perlu perjuangan dan kegagalan berkali-kali.

Hingga akhirnya aku membaca artikel dari blogger femes yang tidak lain dan tidak bukan bernama Pungky alias Pevita. Di artikelnya ini, Pev bercerita tentang betapa puasnya dia dengan kualitas Cetaphil. Kulit Pev menjadi bersih dari komedo dan semakin lembab.

Aku sungguh penasaran untuk mencobanya. Untung saja aku diberi kesempatan oleh Cetaphil sendiri untuk mencoba Cetaphil Gentel Skin Cleanser. Semoga saja kulit wajahku berjodoh dengan Cetaphil ini, sebab katanya produk ini cocok untuk kulit yang sensitif. Baiklah, petualanganku dengan Cetaphil pun dimulai.


Pada kali pertama mencoba Cetaphil, aku heran sebab Cetaphil ini tidak berbusa, tidak licin dan tidak wangi sama sekali. Setelah aku lihat, rupanya kandungan utama Cetaphil ini adalah purified water, pantas saja aman bagi kulit sensitif.

Cetaphil ini aman digunakan untuk semua jenis usia, dari mulai bayi hingga lansia. Jadi, cetaphil ini bisa dijadikan sabun keluarga. Aku berfikir sepertinya aku harus membeli sabunnya juga, supaya kulitku tidak terlalu kering seperti sekarang. Kedepannya sepertinya aku harus mempertimbangkan untuk menggunakan moisturizer-nya juga.


Yang menarik dari Cetaphil ini adalah cara pemakaiannya. Kita dapat menggunakannya seperti sabun muka pada umumnya (dibilas air) dan bisa juga hanya dioles dengan kapas (seperti menggunakan susu pembersih wajah). Nah, cara pemakaian yang kedua itu sangatlah cocok untuk wanita yang mobile seperti aku. Aku hanya perlu menuangkan beberapa tetes Cetaphil di kapas, kemudian langsung aku aplikasikan di muka. Setelah itu, wajahku siap kembali untuk aku aplikasikan sunblock dan bedak.

Jadi, Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pencuci muka berbahan dasar purified water yang aman bagi semua jenis kulit dan cocok digunakan untuk semua usia. Kamu bisa mempertimbangkan Cetaphil untuk kulit wajahmu, apalagi jika kamu seorang pejalan.
Bukankah dalam perjalanan kita mencari kepraktisan?
Yup, Cetaphil adalah jawabannya. Selamat mencoba ya! :)


~ijaah~

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...