Kulit Cantik dan Sehat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

by - Wednesday, February 22, 2017


Tiga bulan menuju pernikahan wajahku tampak sangat berminyak dan tumbuh banyak jerawat. Namun anehnya kulit pergelangan tangan dan kaki kering luar biasa. Dihadapkan pada kondisi tubuh seperti itu, aku semakin stres. Mau menikah kok ya malah jerawatan dan kulit kusam?

Aku seperti berlomba dengan waktu untuk memperbaiki kondisi kulit supaya sehat seperti sebelumnya. Untuk jerawat, pada akhirnya aku memeriksakan diri ke dokter kulit karena waktunya mepet sekali. Dan dokter mengatakan bahwa faktor penyebab tumbuhnya jerawatku adalah karena stres dan pola makan tidak teratur. Apa mungkin aku mengalami stres menjelang pernikahan?

Dokter lantas meresepkan krim jerawat dan antibiotik sebab jerawatku lumayan besar dan banyak. Seumur-umur baru kali ini aku mengalami jerawat batu sebesar ini. Dokter menambahkan obat lain yang fungsinya mengabsorbsi minyak di permukaan kulit. Sasaran utamanya adalah kulit wajah. Namun obat ini berefek pula pada keringnya kulit tangan dan kaki.

Dok, sebentar lagi saya akan menikah. Apa gak apa-apa konsumsi obat itu? Bukannya nanti kulit saya semakin kering? Ini saja sudah terasa kering dok.

Mendengar itu, dokter lantas membatalkan peresepan obat absorbsi minyak itu. Karena selain dapat membuat kulit semakin kering, beliau mengatakan bahwa obat ini tidak boleh dikonsumsi bagi wanita yang sedang persiapan untuk hamil.

Aku lega. Setidaknya meminimalisir konsumsi obat yang masuk ke dalam tubuh.

Dokter lalu menganjurkan supaya aku mengganti sabun mandi dan lotion dengan jenis lotion yang berkadar moisturiser tinggi. Sebab kebanyakan sabun mandi cair dapat mengikis lapisan pelindung dan kelembaban alami pada kulit, juga dapat membuat kulit menjadi kering dan kasar. Beliau lantas menganjurkan supaya aku menggunakan Redwin. Mendengar nama Redwin, aku seperti diingatan akan pengalaman sahabatku saat menggunakan produk dari Redwin yang menurutnya sangat bagus, aman dan nyaman digunakan.

Pada saat mencoba Redwin lotion untuk yang pertama kali, aku langsung menyetujui pendapat temanku tentang produk ini. Lotionnya sangat lembut, tidak berbau dan yang paling penting adalah tidak lengket (karena kebanyakan lotion dengan kadar moisturiser seringkali lengket). Saat diaplikasikan, kulit langsung terasa lembut dan lebih lembab. Cocok sekali untuk kulitku yang kering dan kusam.
Lantas, mengandung apakah Redwin ini sehingga mampu memberikan manfaat yang sangat baik untuk kulit yang sensitif?
Jawabannya adalah karena Sorbolene.


Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen karena tidak mengandung zat-zat adiktif keras seperti pewarna, wewangian dan paraben (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit seperti alergi dan iritasi.

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab Sorbolene yang sangat efektif dan aman untuk semua jenis kulit dan cocok untuk segala usia. Redwin Sorbolene Moisturiser diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit seperti :
  1. Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit.
  2. Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
  3. Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.
  4. Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.
  5. Membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit bayi seperti ruam kulit, ruam popok dan kulit kemerahan.

Setelah satu bulan menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser, aku merasa sangat terbantu. Sebab selama ini aku sering merasa risih karena kulit di pergelangan tanganku kasar walau hanya sebentar saja terpapar sinar matahari. Namun setelah mengoleskan Redwin, kulit secara otomatis menjadi lembut dan lembab kembali.

Teruntuk kalian yang memiliki kulit sensitif seperti aku, cobalah untuk mengganti jenis sabun dan lotion. Pilihlah yang mengandung kadar moisturiser tinggi dan tidak mengandung paraben, pewarna dan bau seperti Redwin. Selain itu, perbanyak konsumsi buah, sayur dan air putih. Insya Allah, kulit akan menjadi lembab dan semakin sehat.

Ada yang sudah coba Redwin juga? :)





~Ijaah~

You May Also Like

1 comments

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)