Kehangatan Rahim #28weeks

by - Wednesday, December 06, 2017


Kekuatan seorang ibu untuk mengatasi kelemahan hatinya secara ilahiah, kekariban seorang ibu dengan Allah dalam penghangatan dan kehangatan rahim adalah cerita kehidupan di dunia yang paling asyik, paling penting dan paling indah, yang bisa diberikan ibu kepada anaknya.
MRA



Apakah ada insan di dunia ini yang ingat saat dirinya tumbuh di alam rahim? Aku fikir tidak, sebab kita dibuat lupa dengan masa kehidupan sebelum alam dunia. Kita lupa pada kehidupan di alam rahim, seperti halnya kita lupa saat dulu berjanji pada Allah di alam ruh. Padahal kehidupan di kedua alam itu merupakan tempat terindah yang pernah kita rasakan dalam kelekatan diri dengan Allah.

Sudah 28 minggu, anakku sedang merasakan rahim-Nya yang begitu besar dalam rahimku. Rasa aman dan kehangatan tercurah begitu besar untuknya. Sehingga jelas sudah saat ia lahir nanti, sifat rahim Allah ada padanya. Begitu suci, bersih dan penuh kasih sayang. 

Sebuah pertanyaan mengemuka dari benakku. Adakah aku mampu mendidiknya kelak dengan cahaya illahi?

Tiada yang kuminta kepada Allah selain untuk memampukan aku dan suami dalam mendidik anak kami kelak, supaya ia tak kehilangan dan tak lupa akan rahim Allah yang sedang ia rasakan kini. Orang tua adalah sebuah perpanjangan, dalam penghadiran bentuk rahim Allah tersebut di alam dunia. Tugas yang tak mudah, namun Allah senantiasa akan menuntun.

Selamat menikmati hangatnya rahim anakku sayang, insya Allah masih ada minggu-minggu lainnya. Semoga Allah seanantiasa menguatkan, menyehatkan dan membahagiakanku. Siapkan dirimu untuk lahir ke dunia ini sayang, nanti kita sama-sama berjuang di alam dunia ya :).


~ijaah~

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)