Nyaman MengASIhi Dimana Saja dengan Mooimom Nursing Dress

by - Sunday, April 22, 2018

Menurutmu, apa tantangan terbesar ibu menyusui? 

Bagiku, menyusui di tempat umum adalah jawabannya. Dan tantangan ini mulai kulakukan saat bayiku berusia 48 hari.

Di usianya yang belum genap 2 bulan, aku dan bayiku masih sama-sama beradaptasi posisi menyusui yang pas. Maka saat bepergian kemarin, apron wajib aku bawa. Meski begitu aku masih merasa kesulitan menyusui di tempat umum karena mulut bayi sering lepas dari puting. Belum lagi saat tutup resleting atau mengancingi baju, aku masih butuh dua tangan.

Alhamdulillah hampir seluruh dress yang aku punya busui friendly, baik itu dengan kancing atau resleting. Jadi aku tidak membeli baju menyusui. Namun ternyata setelah melakukan proses menyusui dan menggendong, aku menemukan kesulitan lain. Bayiku sering menggosokan wajahnya ke dadaku saat posisi gendong kangguru dan wajahnya sering terkena resleting.

Untuk itu aku mulai mencari baju menyusui yang aman di dunia maya, dan alhamdulillah kutemukan ini :



Mooimom V-Shaped Hollow Long Sleeves Nursing Long Dress. Ini produk yang sangat aku suka! Selain karena nyaman digunakan, proses menyusui menjadi lebih mudah terutama di tempat umum.



Baju menyusui ini terbuat dari 65% cotton dan 35% spandex. Bahannya halus, elastis dan adem dan tidak mudah melar. Bisa digunakan semenjak masa kehamilan karena baju ini berukuran FS atau free size dan bisa digunakan untuk wanita berhijab.




Ini dia yang paling aku suka : sekat untuk menyusui di kiri dan kanan, tanpa kancing maupun resleting. Cukup dua jari saja membukanya. Praktis!




Baju ini cocok untuk semua ukuran tubuh wanita. Untuk mengepaskannya, ada tali di bagian belakang baju. Dan khusus untuk dress ini tersedia dua pilihan warna yakni navy dan dark-grey.

Siapa moms disini yang tertarik juga? Langsung meluncur ke website Mooimom ya, karena banyak ragam baju menyusui yang lucu dan elegan. Ada baju couple-an juga dengan si kecil lho.

Oya moms, Mooimom akan ada di Mother & Baby Fair 2018 di Balai Kartini Jakarta tanggal 26-29 April 2018. Untuk moms yang tertarik, datang ya karena ada penawaran menarik dari Mooimom yakni diskon sampai 60% saat pameran berlangsung. Jangan sampai ketinggalan! :)



***
MOOIMOM INDONESIA


~ ijaah ~

You May Also Like

2 comments

  1. Jadi gampang menyusui ya, aku juga ada model lain dan bukaannya sama dibagian itu jadi gak ribet saat menyusui :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teteh yang two piece long sleeves navy ya. asik ya pakenya, gak susah buka tutup resleting :)

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)