Tampil Percaya Diri Pasca Melahirkan dengan Mooimom Seamless Slimming Suit

by - Thursday, September 27, 2018


Mooimom Seamless Slimming Suit

12 jam pasca melahirkan, aku langsung mengenakan gurita dewasa untuk menyangga perut yang melar. Namun karena ribet karena harus dibantu ibu saat memakainya, akhirnya aku tak lagi menggunakan gurita dan beralih ke korset. Alhamdulillah korset ini membantu sekali untuk mengempeskan perutku, tinggal di maintain dengan olahraga toned abs untuk mengencangkan kembali bagian perut pasca melahirkan.

Oya, tidak ada merk korset di korset yang kupakai itu. Meski korset itu adalah preloved-nya kakak iparku, kemampuannya masih oke. Tapi ada satu kekurangannya, prekat korset itu sering lepas saat menyusui, mungkin karena badanku tidak tegak.

Karena kendala itulah, aku hanya bertahan memakai korset selama satu bulan. Aku merasa sudah percaya diri karena perutku cepat mengecil. Tapi ternyata, sisa-sisa perjuangan pasca melahirkan itu masih ada. Ini jadi warning buatku supaya tidak menyepelekan perut yang melar. Solusinya adalah merutinkan workout toned abs dan segera mencari baju pelangsing yang berkualitas baik.

Setelah pencarian di dunia maya yang cukup menyita waktu, akhirnya aku menemukan baju pelangsing yang aku mau di Mooimom. Kalau sudah mendarat di website Mooimom itu, ah, rasanya ingin punya semua karena cantik-cantik, moms. Tapi aku harus fokus nih, sekarang aku hanya boleh mencari baju pelangsing. Ingat, beli yang dibutuhkan, bukan yang diinginkan hehe.

Setelah, lagi dan lagi, mengalami kebingungan saat memilih produk Mooimom, akhirnya pilihanku jatuh ke Mooimom Seamless Slimming Suit yang insya Allah mampu membantu perutku kembali rata seperti saat gadis dulu. Ahem!

u-shaped

Mooimom Seamless Slimming Suit ini sangat efektif untuk menekan lemak, meratakan bagian perut, mengecilkan pinggang dan pinggul. That's why aku memilihnya. Lalu, apa saja sih fitur yang dimiliki produk ini sehingga memiliki manfaat yang sangat banyak itu?


#1 Underbust design
Coba deh perhatikan, desain lingkar dadanya berbentuk U. Ini memberikan efek push-up bagi payudara sehingga tampilan payudara menjadi lebih indah. Meski begitu, u-shaped ini tidak menekan payudara sama sekali, sehingga kita akan merasa nyaman saat sedang menyusui si kecil. Fitur ini yang sangat aku cari, moms!

5 cm long

#2 Ultimate recovery
Memiliki fitur tali bahu selebar 5 cm, baju pelangsing ini mampu meringankan beban pada bagian pundak dan tidak meninggalkan bekas pada kulit. Kalau sudah begini, kita akan merasa nyaman saat menggunakannya. Betul kan, moms?

breathable

#3 Breathable and comfortable
Mooimom Seamless Slimming Suit ini terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Oya moms, sirkulasi udara yang baik itu mampu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Tentu saja hal ini baik untuk program pelangsingan dan kesehatan. 

Mooimom mengklaim bahwa baju pelangsing ini lembut dan nyaman dipakai. Ternyata, apa yang Mooimom janjikan itu terbukti benar adanya. Nyess, sejuk sekali saat mengenakannya, terlebih saat menyusui. So, untuk moms yang sering berkeringat saat sedang menyusui, tidak perlu khawatir memakai produk ini ya. Adem!


Senangnya, alhamdulillah, aku menemukan produk ini. Aku baru mencobanya beberapa hari dan happy sekali. Aktivitas menyusui menjadi lebih menyenangkan (tidak panas dan tertekan), merasa lebih puas saat melihat bentuk tubuh di cermin, dan rasanya tidak ingin melewatkan satu hari pun tanpa memakainya :)

Semoga dengan pemakaian yang rutin, perutku akan kembali rata, menjadi langsing dan padat berisi. Ah Mooimom, terima kasih ya sudah membuat produk sekeren ini. Ter-love!


***

MOOIMOM INDONESIA



***

~ijaah~


You May Also Like

22 comments

  1. Jadi ingat dulu pasca melahirkan belajar pakai gurita warisan dari mamah. Pas udah bisa berasa bangga banget gitu. Eh sekarang ada yang praktis. Tfs teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha aku blm bisa pake gurita sendiri, melorot terus :D

      Delete
  2. Recommended ya itu teh? Wah nanti kalau punya bayi lagi saya jadi pengen nyoba juga. Dulu saya males pisan pake korset2an karena ga nyaman. Wajar sih belinya yang murah meriah, wkwk.

    ReplyDelete
  3. Wih asyik kembali singset, itu bahannya breathable ya pasti enakeun

    ReplyDelete
  4. Wah, aku jadi deg2an udah trimester ketiga nih, urusan ngecilin perut ternyata kudu diperhatikan bgt yaa... Jadi mupeng sama produk Mooimom ini deh

    ReplyDelete
  5. Paling gak betah pake gurita dan macam2 korset, kek nya enak nih pake produk beginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh. Tinggal slup slup, ga usah ngepasin lg atau lepas² perekatnya :)

      Delete
  6. Mupeng banget ama semua produk mooimom, nyaman2 banget keliatannya.

    Saya gak pakai gurita abis lahiran karena ribet dan bekas sesar sakit banget hiks.

    Dan jadinya perut melar deh *sigh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah yg sc emang peer ya mba. Semangat minum lemon aja mba, sm pake ini klo lukanya udh sembuh :)

      Delete
  7. New mom pun tetap kece, ya. Selamat, ya, Mbak. :)

    ReplyDelete
  8. Mba Zahra aku setelah cesar melewatkan urusan korset karena udah parno duluan. Eh ternyata mooimom keren banget, bs bikin nyaman bahkan saat sedang menyusui bayi. Ah jadi pengen hamil lagi *eh :D

    ReplyDelete
  9. Bagi ibu2 yg berperut tebal dan buncit bisa jg ya pakai produk ini, agar terlihat slim..

    ReplyDelete
  10. Pasca operasi sc ga berani pake gurita sendirian..kalau di rumkit perawatnya yg pakein nyaman..kalau di rumah pada takut kena jaitannya..alhasil bergelambir lah perutku hehehe

    ReplyDelete
  11. Rajin ih, beda bgt sama saya... Terlambat ga yah kalau br pakai sekarang huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak teh.. Rutinin abs workout sama minum perasan lemon tiap pagi. Semangaaat :)

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung di Ijaah. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)